Jumat, 12 November 2021

 

Koleksi Sketsa

Hai semua! Menggambar adalah suatu kegiatan yang membentuk dan mengembangkan imajinasi kita dengan berbagai pilihan teknik serta alat. Berbeda dengan melukis, menggambar cenderung menekankan goresan dari alat gambar. 

Apakah kalian suka menggambar? Wah sama dong! Menggambar adalah salah satu passion saya sedari kecil. Sepertinya ini adalah bakat menurun dari mama saya hehe :) 

Di waktu senggang, saya seringkali menghabiskan waktu dengan menggambar dan menuangkan imajinasi saya di atas selembar kertas. Tidak hanya sebagai media hiburan, menggambar menjadi salah satu media untuk destress atau melepas stress. 

Berikut ini adalah beberapa dari kumpulan lukisan pensil saya yang umunya dibuat dengan menggunakan teknik arsir dan dussel. 

Suho Lee ( The Secret of Angel )

Jukyuung Lim ( The Secret of Angel ) 

Rey Skywalker ( Star Wars

Sketsa telapak tangan

Sketsa Wajah Teman

Mata Anime

Saya rasa sekian saja yang ingin saya bahas di postingan kali ini, terima kasih telah membaca!